Thursday, May 1, 2008

Tahu isi daging ayam cincang dan Udanng cincang


biasanya aku bikin tahu isi pake sayur sayuran, kali ini dapat resep isinya pake daging jadi di cobain ternyata rasanya enak banget cocok banget buat snack di sore hari enaknya di makan pake cabe rawit tapi kebetulan stok cabe rawitnya habis, ya udah deh dimakan pake sambal kecap. ok deh ini aku sertain resepnya ya?

Ingredients:
Tahu di potong terserah ukurannya besarnya mo gimana terus lubangi tahunya goreng sebentar ( kalau menurut resep gak digoreng dulu) tapi aku goreng dulu jadi rasanya lebih enak
100 gr daging ayam cincang
75 gr udang cincang3 batang daun kucai
1/2 sdt garam
1/4 sdt merica bubuk1 butir telur kocok lepas


Directions:
- keluarkan sebagian tahu hingga berbentuk lubang ( haluskan bagian yang di keluarkan) tahunya aku goreng sebentar jadi rasanya bisa lebih enak
- Isi: campur jadi satu daging, udang cincang, tahu yang di haluskan, garam, merica, daun kucai dan telur aduk rata
-Isi lubang tahu dengan adonan isi sampai penuh sehingga agak menonjol pada permukaannya-Goreng sampai matang dan berwarna kecoklatan tiriskan. Hidangkan dengan sambal
P.s: kalau menurut resep waktu di goreng gak pake tepung tapi aku gorengnya pake tepung dicampur telur ama garam adonan tepungnya aku cairkan gak kental

2 comments:

Lina W. said...

langsung ngeces deh liatnya....

Dwiana P said...

Wie.... giling ini tahu di makan pake cabe rawit busyet asyik bener!!! jadi laper nih gw.
btw, si kecil menih embulllll... bawa sini wie biar gw gendong2.

Sri´s Kitchen


Beautiful Day

Every day can be a beautiful day.
Just take a look around you
and think about all of the
wonderful things you haveto
be thankful for...
the sunshine,
roses,
laughter,
close friends,
family,
music,
and beautiful dreams.
The storm is never
half as bad as it seems.
Don't let the rain ruin your day.
When the dark clouds move in
just smile,
because the good times
are on the way.